Kata Kata Mutiara Cinta Jomblo Romantis

Lintas Gue - Kata Kata Mutiara Cinta Jomblo Romantis | Kata Motivasi Jomblo Romantis | Kata Indah Cinta Jomblo Sejati. mendengar kata Jomblo pasti yang ada dipikiran sobat sekalian adalah sosok orang yang tak mempunyai pasangan/pacar, memang Jomblo merupakan status dimana kita sendiri tak mempunyai kekasih, walaupun begitu bukan berarti hidup kita seorang diri, kita masih mempunyai teman, sahabat, dan keluarga yang selalu menyayangi kita, jadi buat kamu yang jomblo tak perlu sedih dan jangan terlalu menyalahkan diri sendiri kenapa sih kok bisa jomblo ? apa salah saya ? mungkin hal-hal tersebut menjadi hal yang kita resahkan saat ini.

Kata Mutiara Jomblo - tapi jangan sedih dahulu, karena Jomblo itu bukan berarti nggak laku, Jomblo bukan berarti nggak bahagia, dan nggak ada jaminan juga yang berstatus pacaran itu bakalan bahagia kok, malah kebanyakan dari mereka lebih cenderung Galau karena Cinta. tetapi itu sih pribadi masing-masing orang, tetapi hal harus kamu lakuin adalah apa yang dikatakan oleh hatimu, jangan pernah pacaran dengan alasan "Yang penting Ada", karena hal ini menunjukan keputus asaan, kepasrahan, kamu nggak boleh gitu, kamu harus berjuang untuk mendapatkan seseorang yang pas dihati. dan kamu berhak memilih dan dipilih itulah yang namanya Jomblo Sejati.

Kata Kata Mutiara Cinta Jomblo Romantis
Sumber : http://data3.whicdn.com/images/100811421/large.png

Nah, buat sobat semua yang masih mendapatkan predikat Jomblo Bahagia? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Cinta Jomblo Romantis :

Cinta bukan hanya saling memberi dan menerima saja,tetapi juga saling menatap ke arah dan tujuan yang sama.

Cinta bukan hanya menerima ataupun memberi saja. Tapi cinta adalah untuk saling memberi dan menerima.

Jalanilah hubungan dengan segala kekurangannya.Kelak kamu akan bangga atas segala kelebihannya.

Jangan merasa lelah akan suatu hubungan.Karena bila kita bisa mempertahankannya,akan terasa indah dan penuh dengan cerita.

Bila kita jenuh akan sesuatu,hubungan,ingatlah slalu akan perjuangan saat akan mendapatkan hatinya.

Masa lalu hanya akan membuatmu terus merasa tepuruk.Lihat kedepan,akan masa depan yg lebih cerah bersamanya.

Jagalah ia yang sekarang engkau miliki.Belum tentu didepan sna nanti ada yg seperti dirinya.Bersyukurlah dengan apa yg kau miliki saat ini.

Aku sangat menyayangkan kamu telah melewatkan sebuah apel merah yang manis hanya karena takut terjatuh saat memanjat pohon untuk mengambil.

Cinta,kematian,rezeki,semuanya ada yang mengatur.Biarkanlah semuanya mengalir dengan perlahan.

Never give up hopes.Just believe in your dreams. But,what do I hope for if I don’t even know what my dream is?

Cinta sejati adalah,selalu memberikan solusi demi kedepan.Cinta sekejap adalah,selalu membiarkan berlalu dan tak pernah memberi solusi.

Setelah merasa dicintai,maka akan timbul perasaan disakiti,dilukai,dan dikhianati.Perasaan yang tak akan pernah jauh dari perjalanan cinta.

Tidak ada tempat bersembunyi dari cinta.Karna cinta dapat menemukanmu dimana saja,dan kapan saja!

Cinta hanya dapat dirasakan,bukan dilihat atau didengar.Sekalinya cinta merasuki hatimu,sulit untuk terlepas.

Ketika kamu ada,aku gembira.Ketika kamu pergi menjauh,aku sedih.Tapi ketika kamu bahagia disana,aku turut bahagia untukmu.

Kalau kamu yakin,dia pasti akan kembali.Bukan untuk menyakitimu,tapi mencintaimu dengan penuh ketulusan.

Tunjukkan cintamu kalau kamu benar2 serius.Jadilah yang terbaik untuk dirinya,tanpa mengharapkan imbalan darinya.Tulus setulusnya.

Kamu tidak akan pernah bahagia,jiga memaksakan hidup bersama orang yang tidak kamu cintai.

Walau dirimu membencinya,tapi hatimu tak bisa melupakannya.

Satukanlah hati dengan kejujuran dan ketulusan.Tanpa keduanya,cinta takkan pernah bisa sempurna!

Percaya bukanlah tuntutan suatu hubungan.Tapi keyakin adalah kunci dari awal hubungan.

Hadapi cinta dengan penuh kesabaran,bukan emosi ataupun logika.Karna dengan sabar,cinta akan menjadi nyata dan kuat.

Karena kamu aku begini.Seandainya kamu ga begitu,aku ga akan seperti ini.

Aku harus mengujimu atas cintamu.Agar aku benar yakin kalau itu bukan suatu kebohongan.

Jangan tanggapi wanita dengan logika.Karena wanita lebih menggunakan emosi.

Perasaan cinta dan kasih sayang tidak akan hilang begitu saja.Walau sudah kau temukan seseorang yg baru.

Lebih baik menyesal akibat diri sendiri,daripada menyesal karena termakan omongan orang lain.

Trauma berlebih akan menyebabkan ketakutan yang akan menghambat kebahagiaanmu bersamanya.

Yakinlah dengan keputusan dari hatimu yang paling dalam.Bukan dari mulut orang lain.

Ingatkanlah perjuangannya saat ingin mendapatkanmu.Disitulah kepercayaan akan kembali tercipta.

Kekecewaan akan segera hilang,apabila disikapi dengan ketulusan maaf dan lapang dada.

Bila kamu tidak bisa memaafkanku,biarkanlah cintamu yang memaafkanku.

Janganlah hidup bersama orang yang kamu bisa bahagia dengannya.Tapi hiduplah bersama orang yang kamu tidak bisa bahagia tanpanya.

Cinta akan selalu memaafkan.Karena maaf akan selalu ada bersama jalannya cinta.

Hubungan jarak jauh,tidaklah menjadi hambatan.Selama komunikasi dan kepercayaan tetap melekat kuat.

Siap akan hadirnya cinta,maka akan siap pula merasakan kepedihan dan kesedihan.

Satukanlah hati dengan kejujuran dan ketulusan.Tanpa keduanya,cinta takkan pernah bisa bahagia.

Satukanlah hati dengan kejujuran dan ketulusan.Tanpa keduanya,cinta takkan pernah bisa sempurna.

Cinta tidak mebutuhkan logika ataupun emosi.Tpi cinta butuh komitmen.

Cinta dapat berubah menjadi hambar dan datar,bahkan hilang bila terlalu lama menunggu.

Jangan terlalu lama membuang waktu untuk befrikir demi cinta.Jika tak ingin cinta itu hilang!

Jangan rusak cintaku dengan kebohonganmu.

Jangan pernah ingin mengerti apa itu cinta.Karna cinta sangat sulit dimengerti oleh cinta itu sendiri.

Jangan biarkan rasa yang selama ini kau rawat,hancur hanya karna keegoisanmu sendiri.

Kesalahan fatalmu adalah tidak pernah belajar dari kesalahan yang lalu.

Jangan pernah berhenti berharap untuk seseorang yang benar-benar kamu cintai.Karna harapan adalah semangat untuk menjadikan cinta itu tulus.

Jangan sia-siakan pengorbananmu selama ini.Karna pengorbanan tidaklah cukup bagi cinta,walau cinta terkadang membutuhkan pengorbanan.

Persahabatan sering berakhir dalam cinta,tetapi cinta dalam persahabatan,tidak pernah.

Ketika hati harus memilih,lakukanlah dengan perasaan.Bukan dengan pendapat dari orang lain,yang belum tentu yang terbaik untukmu.

Ingatkan aku tentang perjuanganku yang telah lama dan sabar menunggu dirinya dengan tulus.

Terkadang ada kebaikan dibalik kebohongan.Tapi kebanyakan kebohongan membawa petaka.

Bila hati tidak bisa menerima,biarkanlah hati memberi.Karna dengan memberi,kebahagian akan datang dengan sendirinya.

Jangan biarkan cinta menderita,karna cinta akan membalasnya berlipat2 sakitnya.

Biarkan cinta memilih.Tapi jangan biarkan cinta menunggu.Karna cinta tidak diciptakan untuk selalu menunggu.

Kejarlah terus apa keinginanmu.Kelak nanti kamu akan merasakan kebahagiaan dan kepuasan yang tak terkira.

Aku ga membutuhkan materimu,aka hanya membutuhkan kesetiaan dan kejujuranmu.Hanya itu.

Ingatlah hari ini dimana aku menyayangimu.Karna mungkin besok hari,aku tak dapat menyayangimu lagi.

Aku selalu ada untukmu dikala aku butuh sandaran hati.Tapi kamu ga selalu ada untuk aku.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta Jomblo Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kamu sekalian. jadikan status jomblomu untuk berkembang dan lebih kreatif karena dengan Jomblo ini kamu bisa mengexplore apa yang ada didalam diri kamu, misalnya bakat dan hoby kamu, hal yang nggak bisa kamu lakuin ketika kamu mempunyai pacar.

Kata Kata Mutiara Cinta Jomblo Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velinda Puspita Sari