Kata Kata Mutiara Indah Kesabaran Hati

Lintas Gue - Kata Kata Mutiara Indah Kesabaran Hati | Kata Bijak Kesabaran Hati | Kata Cinta Menyejukan Hati. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Mutiara Bijak Kesabaran Hati, berbicara soal hati tentu sangat erat sekali dengan yang namanya perasaan, dan perasaan inilah yang akan mewakili semua yang kita rasakan. hal-hal yang mempengaruhi suatu perasaan adalah apa yang membuat kita menjadi senang dan sedih, semua itu terjadi secara alamiah. mood seseorang akan berubah-ubah sesuai dengan apa yang ia rasakan, terkadang kita sangat senang sekali, gembira, tetapi tak jarang juga kita akan merasakan kesedihan yang begitu mendalam.

Kata Mutiara Kesabaran - untuk menghadapi hal tersebut banyak hal yang akan kita lakukan, faktor terpenting dari semua itu adalah Sabar, kunci dari segala hal. memang kesabaran itu ada batasnya tetapi jika kamu lebih bersabar, dan tetap tenang dalam menghadapi suatu masalah tentu hasilnya akan baik, berbeda dengan kamu yang menghadapi masalah dengan perasaan emosi. pasti hasilnya akan berantakan dan tak jarang juga kita bisa stress memikirkannya.

Kata Kata Mutiara Indah Kesabaran Hati
Kata Kata Mutiara Indah Kesabaran Hati

Dalam Hubungan Cinta tentu sabar ini perlu ada, karena jika satu sama lain bisa saling mengerti, dan memahami perasaan satu dengan lainnya tentu akan indah, nah buat kamu yang masih tetap bersabar dalam menghadapi Cobaan dimasalah percintaan? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Indah Kesabaran Hati :

Darimu aku belajar bagaimana bahagia dan nyamannya dicintai dengan sepenuh hati

Setiap kesedihanmu, pun juga kurasakan

Pintaku sederhana, jangan pernah pergi tinggalkan aku seorang diri tanpamu

Terkadang, semakin bertahan, justru semakin terasa menyakitkan

Semenjak pertemuan dan perkenalan itu, aku semakin terhanyut. Inikah cinta pada pandangan pertama?

Aku suka dan selalu kagum pada caramu mencintai dan membahagiakan aku

Sederhana namun sulit tuk temukan jawabannya, Masih pantaskah kamu tuk aku perjuangkan?

Jika saling mencinta, mengapa kita justru saling menyakiti?

Aku merindukan percakapan kita. Aku dan kamu, membicarakan cinta dan masa depan.

Jika cinta hanya mampu diungkapkan lewat kata-kata saja, lebih baik menyerah mundur daripada semakin kecewa dan terluka

Sapaan dan senyum hangat darimu, itu sumber semangat bagiku dalam menjalani keseharian

Senyum manismu adalah obat rindu yang paling sempurna

Perhatian meskipun sederhana darimu, itu hal terindah yang dapat kau berikan padaku

Kamu adalah sajak puisi yang dituliskan Tuhan dalam lembar kehidupanku

Aku hanya ingin menghadirkan tawa, canda, kehangatan perhatian dan cinta untukmu. Apakah itu berlebihan?

Apakah ada yang mampu dan lebih tulus mencintaimu selain aku?

Kemana lagi aku harus melangkah pergi? Sedangkan rumahku adalah di hatimu

Segala kekuranganmu adalah tantangan bagiku untuk menjadikannya sempurna

Walau kita terpisah jarak yang jauh, namun cinta dan perhatianku padamu tak pernah berkurang

Segala kekurangan dan kelemahanmu akan aku lengkapi dengan kelebihanku

Begitu berat langkah ini,saat aku hendak melangkah untuk segera meninggalkanmu.Namun ketahuilah,Dirimulah alasan kenapa aku meninggalkanmu.

Bila harapan tidak sesuai dengan nyata,berikanlah ruang untukku agar aku dapat meluapkan tangisku.

Sabar itu ada batasannya.Kalo terus2an dihadapin masalah,lama2 bisa kekikis.Nanti bakalan ilang juga yang namanya sabar.

Biarkan seseorang berubah dengan sendirinya.Pelan2 tapi pasti.Ga usah dipaksa2 harus ini harus itu.Ga akan mempan.

Sayang itu ga usah berlebihan lah.Secukupnya aja.Apapun yang berlebihan itu tidak akan baik nantinya.Percaya deh.

Pria kebanyakan lebih memilih diam saat menghadapi wanita marah2.Karena takut salah omongan,malah jadi runyem nanti.Kalo udah reda,baru.

Wanita itu biasanya kalo marah ga bisa lama,sehari-dua hari juga baekan lagi.Saatnya kamu coba untuk menenangkan dirinya,peluk aja,ga susah.

Cinta itu sebenernya simple.Tapi yang ribet itu hanya perjalanan dan pemikirannya saja.

Cinta sama dengan MATEMATIKA.Rumit dan kadang susah untuk dimengerti.Tapi sekalinya udah ngerti,siapapun akan terus bertahan karenanya :)

Aku gak akan banyak ngatur kamu ini-itu.Aku bebasin kok.Asalkan tau batasannya dan bisa pegang kepercayaan yg aku berikan sama kamu.Simple!!

Dalam hubungan itu harus ada kejujuran,Apalagi sampai menikung main belakang.Kalo itu terjadi,kamu gak sepatutnya dihargai,wajib ditinggal.

Terkutuklah aku,jika aku masih mengingat dan berharap akan yg lalu,disaat aku telah mendapatkan kebahagiaan darinya yg kini tulus kucintai.

Pergilah dengan dia yg kau tunggu.Karena dialah cinta pertamamu.Diapun menunggumu kembali,maka aku akan pergi menjauh darimu.

Kamu adalah hal yg paling berharga yg kumiliki.Ketulusanmu dan sesabaranmu terhadapkulah yg selama ini membuatku sangat bersalah.

Betapa sakitnya diriku,saat mengetahui bila dirimu dari awal memang tidak mencintaiku selayaknya aku mencintaimu dengan tulus.

Semoga nanti tidak ada lagi kebohongan dan kepicikan diantara perjalanan cinta kita berdua.

Hal tersulit di dunia ini adalah ketika kita melihat seseorang yang kita cintai,telah mencintai seseorang yang bukan dirimu.

Terkadang cinta dapat menjadi sebuah kejaiban.Tetapi kejaiban hanya menjadi sebuah ilusi.

Biasakanlah berkata jujur untuk suatu masalah.Seberat apapun itu,sesakit apapun mendengarnya,percayalah,tidak akan pernah ada beban di hati.

Cinta berawal dari sebuah canda dan kekonyolan.Yg brlanjut air mata,dan akhirnya berlanjut menuju kebahagiaan.

Belajarlah dari stiap masalah yg ada.Kelak kita akan lebih mudah menghadapi mslh di kedepan hari.Percayalah,masalah pasti akan slalu mncul.

Kamu akan selalu menjadi jawabannya.Ketika seseorang menanyakan apa yang selalu ada dalam fikiranku.

Dia bukanlah yg pertama untukku. Tapi dia adalah yg paling membahagiakanku dan dialah yang terakhir untukku.

Ada baiknya kita menggunakan tanda senyum bila sedang sms,chat,bbm,ym,dll kepada dirinya.Agar tidak ada salah paham atas apa yg qta katakan.

Jika mencintaimu adalah dosa,maka aku rela mendekam selamanya di neraka.

Cinta terlahir bukan karena lamanya akan suatu hubungan.Tapi karena adanya kecocokan atara satu sama lain.

Terkadang aku lelah dan hampir menyerah. Namun setiap mengingat senyum manismu, kutemukan semangat tuk memperjuangkanmu lagi

Rasaku untukmu, tak pernah main-main dan kamu tak akan pernah ku sia-siakan

Akan kuhapuskan keraguan dihatimu dengan segenap perhatian dan cinta tulusku

Berharap itu indah ketika kepastian itu ada dan nyata

Aku tertegun melihat manis parasnya, menyejukan dan mendamaikan hati dan jiwa; kamu.

Aku mencintaimu dengan segenap kerinduanku. Kerinduan yang tak pernah terbalaskan.

Kuharap kau adalah doa yang belum tiba waktunya untuk terkabulkan :)

Harapanku sederhana, kelak kamu bukan sesuatu yang hanya dapat kugapai dalam mimpiku saja

Di pelupuk matamu kutemukan bias pelangi yang begitu indah dan menyejukkan hati

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Indah Kesabaran Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar hubungan cintamu menjadi lebih baik. karena kesabaran akan menghasilkan suatu keindahan.

Kata Kata Mutiara Indah Kesabaran Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velinda Puspita Sari